Tips Memilih Template Blogger

Berikut ini kami ingin menyampaikan tips dan trik sederhana yang akan kami sajikan kepada anda dalam memilih dan menentukan template untuk blog anda. Dalam pembuatan blog, salah satu hal utama yang harus diperhatikan adalah memasang template. Karena tempalte merupakan hal paling pokok dalam sebuah tampilan blog kita. Dan itu menetukan posisi-posisi dari item item yang aka nkita pasang di blog.


# Berikut ini adalah poin-poin yang harus diperhitungkan oleh seorang blogger :


1. Pilih template yang ringan dan simple. Karena template yang ringan akan mempercepat orang lain dalam mengakses blog anda. Dengan begitu pengunjung tidak bosan dan tidak merasa jengkel saat tiap ingin membuka blog kita. Karena tidak semua pengunjun gmemakakai koneksi yang kuat.Hal yang perludi ketahui adalah orang berkunjung ke blog anda pertama kali bukan karena tampilan blog anda.Tetapi orang lain tersebut mencar iinformasi yang mereka butuhkan secara mudah dan cepat.

2. Pilihlah template yang warnanya tidak mencolok. Warna yang mencolok akan membuat pengunjung blog anda pusing dan menyakitkan mata. Dan itu membuat pengunjungkurang bisa berlama lama menatap blog kita.Kita contohkan FACEBOOK, yang desainny atidakrumit, simple dan enak dipandang.Itulah kenapa orang kuat berjam jam facebook-an.

3. Gunakan template yang struktur tataletak gadgetnya teratur. Dengan demikian kita dapa tdengan mudah melakukan modifikasi terhadap template tersebut . Tidak perlu lagi mengutak atik dimana kita mau melettakkan gadget tersebut.

4. Gunakan template blog memiliki lebihdari 3 kolom. Dengan begitu anda bisa memaksimalkan informasi yang tampil pad ahalaman depan blog.

5. Pentingnya informasi yang di kedepankan unntuk kita sajikan. Hal yang perlu diingat adalah, template bukan yang paling utama dalam blogspot. Yang paling utam aadalah inform asi apa saja yang di sajikan dalam template tersebut. untuk itu kita harus sama-sama memperhatikannya antara template da n isi yang kita sampaikan.

Template berguna bagi keindahan blog kita.Untuk itu banyak yang harus kita pertimbangkan demi kenyamanan kita nantinya.


0 Response to "Tips Memilih Template Blogger"

Posting Komentar