sang inovator

Macromedia Inc.

perusahaan software desain dan animasi inc.merupakan perusahaan software amerika yang bermarkas di san fransisco,california.micromedia didirilan pada tahun 1992 sebagai gabungan dari authoware inc ( pembuat software authorware ) dan macromind-paracomp( pembuat software micromind direktor).
micromedia direktor merupakan software multimedia interaktif yang digunakan secara luas untuk membuat aplikasi ataupun presentasi profesional dalam bentuk CD ROM.software tersebut menuai kesukssesan hingga pertengahan dekade 90-an,sebelum akhirnya muncul tekhnologi world wide web(www) yang makin populer dan menyisihkan popularitas macromedia.
dengan makin populernya www dan internet dengan web browsernya,macromedia kemudian meluncurkan software shokwave yang bisa integrasikan dalam sebuah web browser.selanjutnya,software-software macromedia banyak berperan dalam keindahan tampilan interaktif web browser diinternet.
pada desember 205,macromedia diakuisisi oleh salah satu raksasa software dibidang desain grafis dan dekstop publishing,yaitu adobe system incorporated.sejak saat itu software-software macromedia software-software hasil akuisisi tersebut.

0 Response to "sang inovator"

Posting Komentar